Tuesday, April 30, 2013

beli pakaian online dimana..?

Q. mo nanya nih.. klo mau beli celana pendek atw baju cowok di toko online bagusnya dimana ya..??
please share link website nya donk..

thanks
maksud saya bukan di forum..

A. Ada ribuan situs online shopping di internet. Biasanya saya mencarinya di Google dengan keyword "belanja online celana", dsb.

Untuk situs online shopping internasional, Anda bisa coba ke mall online Singapore/Malaysia/Hongkong/Japan atau ke e-Bay.com.

NB: Jika shopping dari situs luar, akan kena charge shipping yg lumayan besar, juga waktu shipping barang yg butuh waktu (biasanya lewat DHL/UPS) sekitar 3 - 7 hari, tergantung dari tipe paket pengiriman yang dipilih.

Gud luck!

Ada yang tau toko pakaian online termurah n terpercaya?
Q.

A. Coba cek : http://www.bordir.web.id

di mana sih bisa nemuin toko pakaian online yang murah, lengkap, kualitas bagus?
Q. palsu gak papa, yang penting kualitas bagus, terutamanya pakaian cowok

A. Beli aja di kaskus, byk koq yg jualan baju di kaskus



Powered By PusatPakaianGrosir

No comments:

Post a Comment